Tentang Lebah (dan Saya)

Apis Cerana adalah sebutan Lebah Madu di wilayah Timur Dunia (kata orang namanya Eastern Honey Bee) yang sering dijumpai di wilayah Selatan dan Tenggara Asia dan yang masuk dalam wilayah Himalaya.

Kenapa blog ini dinamakan Apis Cerana ?? pertanyaan yang amat sangat susah ku jawab. mungkin karena aku suka sama filosofi dari seekor lebah :

  1. lebah itu suka hidup berkelompok, suka saling membantu, bekerja sama, berkomunikasi berkerumun, pokoknya gitu lah.
  2. lebah itu arsitektur yg handal, dengan kesederhanaannya dia dapat membangun sebuah rumah yang kokoh. rumahnya tidak mewah, tidak pula murah, tapi rumah yang nyaman.
  3. lebah selalu melakukan tarian untuk menarik lawan jenis…  begitu juga aku.. x_x
  4. Lebah penyuka madu, begitu juga aku yang suka madu (heeeyyyy.. senangnya dalam hati…)

Saya..?? Saya bingung untuk mendeskripsikan siapa saya. Saya lahir dan besar di Samarinda, kota kecil (tapi sebenarnya luas banget) di Kalimantan Timur, dari TK Unggul Bharata, SD Negeri 058, SMP Negeri 5, SMA Kesatuan 1, semuanya di Samarinda. Saat kuliah saya mengambil jurusan Teknik Informatika di Universitas Islam Indonesia. Sekarang saya bekerja sebagai peneliti ICT.

Well, blog ini menjadi sarana untuk saya tetap menulis..

(tambahan 8 Januari 2016)

Ini blog sampingan, semua yang ada disini ada di blog utama sama di Firda Cadabra. Mengapa ?? karena disana gak bisa buat gambar, karena saya milih hosting yang kecil, jadi gambar semua di direct kesini…

ditambah ini ada kicauan gak jelas dari Path.. hahahaha…

31 thoughts on “Tentang Lebah (dan Saya)

  1. tok,.. tok,.. tok,.. q datang tuk menepati janjiku,…

    lebah ????? sepertinya emank cucok, coz badanmu sekarang kaya orang yang abiez disengat lebah,… hwakakakakakakakak,…

    jadi ga’ cuma kelingking kamu doank,..

    tapi, syukurlah kalo sekarang sebangkak apapun kamu, masi ada orang yang mau mendampingi hidupmu,…

    uuuuuuu,…. so sweet,…

  2. btw, iya sudah bisa dibuka kok indogame.net nya rencananya sih diisi ttg tutorial game oleh pembuat game indonesia 🙂 oh ya, itu berasal dari blogku yg lama, mas david setiabudi yg pembuat misteri raja pocong pun dah komentar 🙂 mampir yach.. syukur” kamu juga bisa jadi moderator di sana

  3. Nice Blog
    bisa nie pesen maduuu
    Sukses terus buat blognya

    Yuuk mampir ke Blog kami
    http://sehatalaherbal.wordpress.com

    KAMI MENYEDIAKAN
    1. Pakaian pelangsing yang membakar lemak lebih cepat
    2. KOYO KINOTAKARA penyedot racun tubuh melalui kaki. Anda bebas penyakit
    3. PRODUK penghemat BBM hingga 30% (120rb/packs)
    4. BLACK JADE, Giok hitam memperbesar n memanjangkan alat vital pria
    5. Propolis Platinum

    terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s