New Hosting For Firda Cadabra

Screenshot 2015-12-30 14.22.45.png
Akhirnya memilih Domosquare.com

 

Sebelum acara kemaren di Unlam saya coba cek blog saya yang “premium” yang alamatnya di firdacadabra.com, ternyata blognya hilang..

setelah cek dan ricek, melalui tempat saya beli Domain, disini, masih aktif. terus cek di layanan hosting yang gratisan itu, ternyata server yang saya coba dan gratisan itu palsuuu… *******SSSSSUUUUUUU…!!!!

Oke, ini bukan yang pertama blog saya dihapus. Saya punya beberapa blog lain, penelitistory.my.id untuk kegiatan riset dan curhatan seseorang peneliti. trus saya buat mamania.my.id untuk istri yang belajar nulis, dan mengisi waktu luang. Blog Peneliti Story di hapus sama mereka… KENTTTUUUUUTT…!!!

saya curhat sm temen yang merekomendasikan saya ke I*HOST*****, yang hebat itu. Dan dia juga sama, blognya di…ha…pus…

oke, akhirnya si Temen merekomendasikan domosquare.com, katanya ini orang lama main di bisnis gini, udah paham seluk-beluk, dll. oke, saya percaya. Dia menyuruh saya untuk protes minta di kembalikan dll. tapi ya saya urung untuk meminta kembali.

Akhirnya websaya balik lagi, dan bisa diakses di firdacadabra.com

 

Leave a Reply

