Ini pose gak jelas, tp entah kenapa semua org di Maya Beach pose gini pas di batu ini.. hahahaha..Oke, ini foto saya sebelum pergi nyanyi, alias gosong.

Saya beruntung punya kulit melayu-indochina warisan dari ibu dan sedikit dari nenek dr bapak. Jadi saya gak takut banget kena matahari, masa traveler takut gosong hahahaha..

Ini saya ambil setelah snorkeling di Hin Klang dan di Monkey Beach, saya akuin SPF 50++ punya Nivea sangat mantap, gak kalah sm Banana Boat, dgn harga yg selisih banyak..

Saya mulai gosongnya setelah dari Viking Cave karena duduk di depan speed boat tanpa sunblock, lalu jalan kaki di Singapura, trus selama 2 hari berjemur di Kuta, tanpa sunscreen, itu laki..!!!

Tapi gosongnya skrg gak seberapa dibanding waktu dr Togean bulan Mei kemaren. Dari sana, saya dapat luka bakar level 1, kulit semua ngelupas seketika. Sakit banget, sampe skrg pun bbrp bagian badan masih gak bisa balik ke warna kulit semula. Itu karena g pake sunblock, dan saya terlalu menganggap remeh UVB (dan UVB ganas bgt lho..)

Oke, gosong saya hari ini (dan seperti sebelum-sebelumnya) hanya bertahan +/- 2 minggu, setelah itu berangsur kembali seperti biasa, dan gak sampe bulan depan udh normal. tanpa menggunakan produk ketampanan untuk pria..
Hahahaha.. – with Herniyati

View on Path

Leave a Reply

