Dalam bus ke Bengkok ini Saya cerita sedikit, 2008 saya pergi ke kota Curup Kab. Rejang Lebong, Bengkulu. Kebetulan saya sampe di sana hari jum’at dan gak lama jum’atan. Saya liat disana org pake sarung samarinda semua. Gila, kangen banget sama Samarinda. Nyebrang pulau, tp ketemu jg sm Sarung Samarinda.

Nah ini keren lagi, nyebrang negara.. hahahaha… aku bangga pake sarung Samarinda.. wkwkwkwk..

FYI: Di Banjarmasin jg banyak yg jualan Sarung Samarinda.. dan kalau org Samarinda asli pasti g pernah pake Sarung atlas, dua mangga, jambu dua, gajah duduk, zebra jingkrang, banteng nanduk, jerapah kayang dll..

View on Path

Leave a Reply

