MYR 60..?? Yups, uang saya ke Malaysia cuma 60 Ringgit, ato sekitar 220,000 Rupiah.. kere..?? Emang, itulah seni backpacker, biar kere yg penting jalan-jalan meeenn….
Gimana cara saya survive..??
Pertama: hotel sudah sy pesan (dorm jadi lebih murah di wilayah Bukit Bintang).

Yg bisa ditekan kedua adalah makan. Oke, saya bawa banyak camilan yg bs di ambil gratis unlimited, sak puase, sak modare, biar sampe makan berdarah2 juga gratis, di Executive Lounge (harus punya CC Platinum atau kartu prioritas)
*) lagi banyak org skrg jd g bs foto kresek stok makanan saya..

Ketiga.. gak belanja, kan niat bukan shopping.. jd ya ngapain belanja, saya gak gila fashion. Niatnyakan refreshing, traveling, klo mau shopping org Malaysia shopping di Bandung aja kok.

Keempat, jalan kaki.. ngapain naik taxi.. namanya pas2an, ya gini.. wakakakaka.. caranya, buka google maps, liat tujuan, klo 1-3 km jalan aja, klo gak ada transport umum dan jaraknya 50 km, ngapain jalan. Oya, peta jg bs di andalkan kok, tinggal ikutin skala, dan hitung.

Kelima… apa ya… oya, saya punya cadangan buat airport tax ke Krabi.. g masuk di 60 Ringgit tsb. – at Blue Sky Executive Lounge Sepinggan Airport

View on Path

Leave a Reply

