07.08.09 di RS Wirosaban, Jogjakarta.
Bbrp hari sebelumnya saya demam tinggi, 45°C dan saya masih sadar. Org Normal demam 40°C biasanya udh kejang2.
Begitu masuk RS, Rabu, saya gak sadar, dan Jum’at (foto ini) saya baru sadar. Gak ada yg sakit, cacat, gak ada yg aneh sm saya.
4 Tahun kemudian, bertemu temen2 SD. Ingatan saya masih baik, dengan siapa dia duduk, dimana dia duduk, masuk di kelas berapa (yg pindahan) dan siapa nama Bapaknya. :D.
Tapi ada 1 org yg bener2 Hilang, hilang g ada bekas di memory. Bahkan si temen udh kirim foto SD, dan saya tetap gak kenalin dia. Saya ingat dia duduk sm siapa, tapi dia kosong. Gak jelas. Gak ada.
Saya ingat teman yg sering sama dia, tapi ingatan saya dia sendiri, gak duduk sama temen yg hilang ini..
Bahkan saya ingat temen yg gak naik di Kelas 1, Kelas 3, dst Wajah dan namanya ingat. Ciri fisiknya, dll.
Saya sadar, ini Amnesia, Benar-benar lupa

View on Path

Leave a Reply

