Males Kuliah

Ada tiga hal yang gue bener-bener yakin :
pertama, gue udah semester 8
kedua, ada sebagian dari dalam diri gue –yang gue gak tau seberapa dominan bagian itu– yang haus akan kemalasan
Dan ketiga, gue mencintai segala aktifitas yang gak berhubungan dengan kuliah. Dan cinta gue teramat dalam dan tanpa syarat.

Huh… kemalasan gue berakibat buruk sama kondisi nilai kuliah gue di semester kemaren…

Pembelaan Gue (baca : Alibi) :

Nilai di semester kemaren
Nilai di semester kemaren (klik untuk memperjelas...!!!)
  1. Muamalah (Hukum Islam), 2 SKS = ini salah Ambil Dosen, cuz Dosen sama yang ngasih gue nilai C+ di Semester 2 kemaren. Lagian ni kuliah paling ngebosenin cuz masuk di jam 7.00.
  2. Sistem Pendukung Keputusan (Decision Support System), 3 SKS = Sebenarnya kliahnya gampang dan Dosennya juga enak, tapi beberapa Tugas ngebuat DSS sederhana gak gue kerjain, dan yang paling seru, gue gak ikut UAS…!!!
  3. Analisis Algiritma, 3 SKS = salah satu kuliah wajib yang baru gue ambil di semester 7 kemaren, secara ni mata kuliah semester 3. Dosennya Pak Syarif Hidayat, Beliau Naik Haji saat baru 3X ngajar, dan ngelanjutin kuliah S2 Di Aussie. pergantian dosen menjadi gue ilfeel untuk nerusin kuliah yang di dominasi sama anak semester 3
  4. Logika Fuzzy, 3 SKS = Gue nyebut kuliah ini sebagai kuliahnya para Laskar Pelangi, karena cuman di ikutin sama 11 Orang. dan setelah 3 bulan berjalan, kuliah ini mengalami kemunduran moral para mahasiswanya yang malas masuk termasuk gue.
  5. Kewirausahaan, 3 SKS = udah dari pertama kuliah gue gak masuk, jadi wajar nilai kelar segitu indahnya…
  6. Praktikum Pemrograman Web, 1 SKS = 1 SKS peraturannya seperti ambil 11 SKS. ni gak keluar nilainya cuz gue gak nyerahin buku denda inhal…hi…hi…hi…
  7. Kapita Selekta Sistem Informasi, 3 SKS = ini salah satu yang sukses gue lewatin di antara badai kemalasan yang melanda.
  8. e-Goverment, 3 SKS = ni juga salah satu yang tersisa dari pertempuran hebat melawan ke-ma-la-san. Gue selamat karena doyan umbar janji ke Kabupaten Selalu Progresif, tentang program e-Minning yang gue janjikan, seperti para caleg-caleg yang sedang berkompetisi merebut suara.. wakakakak..
  9. Metode Penelitian, 2 SKS = Aeh… baca judul kuliahnya aja udah males. ni kali kedua gue ambil kuliah yang merupakan syarat kelulusan…T_Tx
  10. Kerja Praktek, 3 SKS = hore…. perjuangan gue selama 6 bulan KP terbayarkan, nilai A- juga cukup memuaskan bagi gue
  11. BTAQ – PI = what the …. kependekan dari Baca Tulis Al-Qur’an – Praktek Ibadah.. emang gak keluar, cuz gue udah lulus di awal masuk kuliah. padahal gue gak hafal sama segala macam bentuk do’a…

gue  jadi malas nulis blog gara-gara asik sama kegiatan gue yang laen., Asik maen facebook, asik Ngaskus, dan asik Malas-malasan di tempat tidur….

Oya ni facebook gue….


Firza Abraham's Facebook profile

dan gue sebenarnya lagi nulis sesuatu tulisan yang berisi selama absen dari Dunia per-Blog-an… berisi sama huruf-huruf gak jelas yang bercerita tentang Alfred Russel Wallace, tunggu aja… semoga entar tulisan gue bener-bener berisi…

Oya, selama gue absen dari Dunia Blog, PR gue naik lho… nih yang terakhir…

PR 3/10
PR 3/10

Merangkak dari 0 – 1 – dan menjadi 3
Ni yang gue cek…

3 thoughts on “Males Kuliah

Leave a Reply

