Twilight

Kesibukan gue di semester ini udah bisa ngalahin dua kebutuhan primer gue, yaitu NONTON dan BACA. Untuk nonton, gue cuman bisa nonton 2 film di 2 bulan terakhir. penurunan dari bulan-bulan sebelumnya yang seminggu bisa gue habiskan nonton 8-10 film di bioskop yang cuman ada 1 di kota Jogja ter-bangkit ini.

bangsa kita adalah bangsa penonton, tapi karena gua adalah makhluk yang agak nyeleneh, gue juga hobby baca. dan hobby itu menurun sejak Lebaran usai, masalah utama adalah waktu. Bulan ini menjadi rekor denda perpus terbesar gue yaitu 56.000 Rupiah…!!! “Denda, apa beli buku baru fir…???” kata salah satu temen gue yang waktu itu lagi sial ada di perpus dan jadi saksi mata gue nyicil denda itu 2X … T_Tx…

Ironisnya, denda itu karena sikap malas gue baca buku itu, dan selalu mengulur waktu klo mau ngembalikan. Belum lagi 2 majalah yang belum gue selesaikan, dan gak ketinggalan bukunya Andrea Hirata “Maryamah Karpov”, yang tinggal sekitar 200-an halaman lagi baru kelar. Nasib…

Sore tadi, gue nemenin Kiky ke Butik, untuk ngeliat beberapa kebaya keluarga dan batik yang udah dipesan. Mbak Linda, si pemilik Butik ngomong “Ki, udah nonton Twilight belum, duh keren banget…!!! Aku yang udah tua aja udah 2 kali nonton, masa kamu yang hobby nonton belum sama sekali nonton sih..”. gue geleng kepala…

“Tuhkan, ku bilang juga apa, twilight itu bagus banget, kamu gak mau nonton, ANEH.”, akhirnya gue nonton yang jam 21.30..

Nah bagi para cewek, gue kasih saran… WAJIB NONTON FILM INI…!!!!!

Entah kenapa Edward Cullen itu cool banget… Sumpah, bukan gue Maho, sumpah…!!! tapi entah kenapa selain Malaikat dalam city of angel, ternyata Vampire itu juga mempesona. Mata Keemasan, kulit dingin putih pucat, semua itu kerena aja.. Sama cool waktu doi jadi Cedric Diggory, di filmnya Harpot..

liat Twilight gue iget sama film di tahun 2006, The Convenant. film itu sejenis Twilight, tapi menceritakan keluarga penyihir, namun kalah sukses sama Twilight yang bercerita tentang vampire, cuz cerita the Convenant yang wagu…

Okeh… gue akan menunggu kelanjutan kisah antara Edward dan Bella di New Moon yang sekarang udah masuk tahap pre production, dan gue akan mencari novelnya… cuz kayaknya banyak yang gak bisa disampaikan di film tentang victoria dan james. keliatan banget, klo ada yang kurang..

tapi nilai 9 deh untuk calon film saga terbaru di dunia per filman. film ini juga gue bilang film Romeo & juliet di masa ini, entah berapa pemasaukannya di luar negri, kayaknya bisa meraup banyak keuntungan.

20 thoughts on “Twilight

  1. @ acy
    Udah nonton Belum cy…??

    @ NdesO
    Orang Inggris emang TOP klo bikin novel Romantis.. Romeo & Juliet contohnya dan… Twilight SAGA…!!!

    @Syifa !
    Udah dapet Belum…??

    @ Dessy Fitriana
    Wah.. antusias Banget, apa kesengsem sama Edward Cullen..

    @ manggis
    Ya, gitu mas… Romantis Abis…!!!

    @ rurihuriah
    OKE…!!!

    @ Brillie..
    HAPPY NEW YEAR….!!!!

  2. Wah selamat yang udah pada nonton. Menjelang tahun baru kemarin rame-rame ke bioskop bareng keluarga eh malah nonton Madagascar 2: Escape 2 Africa. Lumayan, lucu, lihat jerapah kawin ma kuda nil. Hehe.

    • Iyah itu kelanjutan dari filmnya twilight..
      tapi, kayaknya filmnya datar. gak seperti twilight..
      maklum sayah bukan twi-hard, penggemar berat twilight

Leave a Reply

