Penyakit Bodoh

Klo nanya sama 10 orang terdekat gue tentang “sifat bawaan” gue, 2 orang pasti jawab “Coooll…!!!” sama “Keren….!!!”. Itu semua gak salah, tapi yang nanya yang salah cuz mungkin mereka nanya sama orang yang sedikit mengalami gangguan otak, OYSMGO (baca : GILA…!!!) yang sering lewat depan rumah klo sore-sore, sama orang yang baru ngeliat gue sekali, bener-bener sekali aja.. Sisanya jawabannya pasti sama yaitu :
“Teledor, Bego, Bodoh, Pelupa, Pemalas, Nyusahin orang, Gak tepat waktu, Stress”.

Ini udah takdir gue yang dapat gen Teledor sama Pelupa dari Nyokap. Sisanya…?? gue sadar itu bawaan dari Makhluk Homersapien™, yang didunia ini udah sangat amat langka sekali ditemukan. Itu semua berhubungan sama yang gue alamin Hari ini, begini ceritanya… : (<< kayak acara kismis)

dari pagi buta, buta banget malah, udah ada yang ngirimin gue SMS ucapan Selamat Puasa. Entah berapa totalnya, jadi waktu siang gue putusin untuk ngirim balik sama temen yang udah ngucapin. Mulai dari 2 orang yang pertama Ngirim, Indra sama Hadi (tulisan dan tanda baca gak gue ubah, dan tampilan berdasarkan Hp gue yang amat sangat canggih)

Ucapan dari Indra :
Marhaban,
marhaban
marhaban ya
Ramadhan
Telah datang
bulan yg

suci,bulan yg
penuh dg
ampunan.
Selamat
menjalankan
ibadah puasa

1429H.
IndRa

Ucapan dari Hadi :
Marhaban ya
ramadhan..
Slamat
menunaikan
ibadah puasa..
Smoga kita

tetap istiQomah
dijalan-
Nya..amin..
Hadi

p.s. yang garis bawah itu berarti layar selanjutnya

Karena gue yang punya kekuatan Teledor, Bego, Bodoh, Pelupa, Pemalas, jadinya gue forward SMS Indra ke Hadi, Hadi ke Indra. Karena Kekuatan tambahan gue yang baik hati jadi gue nyari temen yang Muslim di contacs Hp dari A sampe Z. Kalo yang gak kenal gue SMS-in temen gue yang kenal “Eh, gebeten lu Muslim kan..?”, “Pacar Lu Muslim kan…?” “Eh, si A itu Muslim ya..??”, dsb. Gue kirim ucapan Indra ke semuanya. Kenapa Indra..?? Cuz ucapannya lebih panjang dan lebih enak aja di baca

Akhirnya sampe sama huruf “I”,  tepatnya sampe sama nama temen kost gue, Ivan Noris. Begitu gue kirim ke Ivan Noris, gue nerima SMS dari Tyas, temen SMA gue yang udah lama banget gak liat idungnya.. Begitu baca smsnya, gue ingat sama Esty sahabatnya Tyas, gue forward-lah Ucapan Indra ke Esty.

Gak lama Esty Bales :
SMSnya nyontek org ya?! bis ko da nma indra..tp met puasa juga deh..

Jleg,… gue nelen ludah yang tak bertulang. Gue liat n baca lagi SMS Indra dengan teliti, dan gue liat di halaman terakhir, ada tulisan “1429H. IndRa”.. Ya oloh, kenapa gue dilahirkan dengan kondisi seperti ini…!!! gak ada kah orang yang sesial gue, sebodoh gue, sebego gue lagi…!!! Klo perlu ada yang lebih sial dari pada gue…!! Bayangin aja berapa orang yang ada di contact Hp Lu dari Abjad “A” ke Abjad “I”…??? berarti sebanyak itu juga ada nama Indra di akhir Ucapan itu…

Andai aja ada ada obat yang bisa nyembuhin penyakit bodoh gue, mau apapun caranya gue lakuin demi dapetin tu obat.

Advertisements

58 thoughts on “Penyakit Bodoh

  1. huaaaa.. itu pertamaxxx ga yah.. hiksss..

    gyahahaaa.. asli ngakak deh baca nya!
    buset, udah bagus baru nyampe “I” kalo nyampe di “T” gimana..
    waduh, mana pake acara ngirim ke pacar nya temen2 segala lagi.. ck-ck-ck..

  2. jiakakkakak….baca dulu maaas,,,,
    ahahaha…..
    *ketawa guling gulingan,,,
    gila lucu abis….
    image bisa langsung jatoh tuh,,,
    wahahahhaha [lanjutin ketawa]

  3. puasa. shoum, nahan haus dan lapar. rukun islam. bulan rahmah. serasa mengalami segresi makna. bulan untuk berlatih meningkatkan kadar kesalihan sosial kita justru menjadi momentum bisnis. momentum artis utk menciptakan lagu religi. sinetron religi. tapi tak benar2 menghasilkan kesalehan tersebut.

    semoga puasa kita dijauhkan dr makna puasa yg tersegregasi tersebut. selamat berpuasa. sekaligus selamat melatih kesalehan sosial ya

  4. puasa. shoum, nahan haus dan lapar. rukun islam. bulan rahmah. serasa mengalami segresi makna. bulan untuk berlatih meningkatkan kadar kesalihan sosial kita justru menjadi momentum bisnis. momentum artis utk menciptakan lagu religi. sinetron religi. tapi tak benar2 menghasilkan kesalehan tersebut.

    semoga puasa kita dijauhkan dr makna puasa yg tersegregasi tersebut. selamat berpuasa. sekaligus selamat melatih kesalehan sosial ya

  5. hahaha… lucunya….
    yah.. udah jadi penyakit susah juga ya…
    Obatnya apa ya…? masa harus buat tato di tangan dengan tulisan… SAYA NGGAK MAU TELEDOR LAGI… hiiii
    kabuuurrr

  6. hahahaha lucu, aku juga sama tanpa kusadari sms ke ortu temenku kayak yang kukirim ma teman-temanku gaya bahasanya, saking gak sadarnya.jadi malu pas ditelp temenku itu

  7. khukhukhu….
    pengalamannya sama kayak temen gw
    dia juga forward semua sms ku ke temen2 dy
    walhasil pada bilang “hasil contekan ya? kok ada namanya galuh”
    penyakit lupa emang kagak ada obatnya bang…

  8. Lain kali klo dpt sms bacanya dari bawah, bukan dari atas.. jd klo mau forward ketauan ada namanya apa engga.. klo baca dr atas biasanya cuma sekilas, jd ga ketauan deh klo ada namanya, hehehe..

  9. ya ampun…..aku turut prihatin ya om…!!!
    gmn skr? puasa berapa kali? lho? hehehe…!!
    pokoknya saya juga turut doakan semoga umat islam didunia ini juga bisa istiqomah.
    btw, lucu bnaget!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s