Akhirnya Flu Juga

Setelah, 2 hari ini begadang total di depan komputer untuk merevisi laporan KP. Pagi ini gue secara resmi kena flu, hidung meler, suara serak, tenggorokan gatal, dan yang parah tisu 600 sheets yang gue beli sekarang tinggal sedikit…aaaa…….(jedot-jedotin kepala ke dinding)

Haaduuuuuuh,.. lebih baik menunggu dari pada sakit flu. Klo menunggu, dan menunggu dengan kreatif pasti menunggu itu gak bakal membosankan. Tapi klo flu, tiba-tiba gue jadi kreatif sendiri makin parah aja ini flu. Kemaren di siang bolong contohnya, gue beli mie ayam pake cabe setumpuk, minumnya teh panas, dan gue pake Jaket yang paling tebal, hasilnya….??? Hingus gue dengan sukses meluncur deras kayak air terjun niagara, dan apesnya, disana gak ada tisu. Aergh…..(jedot-jedotin kepala ke dinding lagi)h

Tisu, kali ini jadi malaikat gue. Dimana pun selalu ada tisu yang membendung “air terjun niagara”, membantu gue bernafas lega, dan menambah kerjaan gue untuk membersihkan sebagian kamar gue yang berubah menjadi gunung tisu.

Ini lah yang gue benci dari flu, kepala pusing menyebabkan kurangnya kreatifitas. Klo menunggu lagi sakit flu, bukannya menjadi tambah kreatif, malah menjadi kayak kera yang lagi aktif..

semoga flu ini cepat berlalu, amin…

Advertisements

46 thoughts on “Akhirnya Flu Juga

  1. Hho, asikk ada niagara di indonesia..
    itu air terjunnya ikut netes di mie ayam gag? bisa jadi tambahan penyedap rasa tuuhhh :))
    *kabur takut digebukkin*

    eniwei, smoga cpd sembuh 😀

  2. Mestinya di umumkan tuh ada “Niagara di Indonesia” sekalian di daftarin sebagai salah satu “Keajaiban Dunia” he he he ! Aki doakan semoga cepat sehat kembali ya ! Salam …..

  3. saya kasih saran deh om.klo utk saya berhasil terus.gini om.sewaktu om mo tidur,om pake baju yg tebal2 kalo perlu 2-3 lapis.trs pake selimut yg tebal juga.nah abis itu om tidur dah,ntr pasti ga smp 1 jam om terus keringat (entah dingin/panas).nah abis itu ganti bajunya smbl tetap pk baju tebal&selimut tebal.stlh ganti baju sekitar yah 3-4 kali,flu nya agak berkurang banyak atau malah langsung sembuh.om cobain deh.sy pake cara itu klo brsan kena flu nya.cepet sembuh ya om.o y makasih dah berkunjung

  4. @ Lyla
    Okey…. ntar dijagain 24/7. met pulkam aja yah…

    @ Gilang
    thanks, akhirnya gue sadar dari mana rasa asin di mie ayam itu berasal…
    T_Tx…

    @ Sirley
    Thanks to visited my blog…
    Go Brazil…!!!

    @ Darkbahamut
    makasih ya kunjungannya..
    jangan pernah bosen

    @ Aki-Gaul
    Voting 7 wonder masih di buka gak yah..??
    klo masih ayo dukung niagara indonesia sebagai salah satu keajaiban dunia…!!

    @ masenchipz
    ntar nalakan gue jual sama doreamon, tapi sekarang masih butuh nih..

    @ Frenavit Putra
    Mending nasgornya ntar aja, dari pada nasibnya sama kayak mie Ayam, hik..hiks..

    @ brilie
    terima kasih do’anya..

    @ tyas
    kayaknya mending benjol, cuz klo dipegang geli-geli gitu..
    klo flu, aduh.. ngapa-ngapain jadi males..

    @ Laurencia
    Wedang ronde kemaren malem udah habis 2 bungkus, tapi ni masih aja..

    @cahpesisiran
    hi-ih… aku urang banjar.. cuman kada urang banjar asli, aku urang indonesia…
    abah ku, melayu-jawa dengan bugis, mamak ku banjar-kutai..
    tapi jangan pandir bahasa bugis dengan jawa lah, kada bisa aku…
    he…he…he..
    (artinya : iya, aku juga orang banjar, cuma bukan orang banjar asli. bapak ku melayu-jawa sama bugis, ibuku banjar-kutai..
    tapi jangan ngomong bahasa bugis sama jawa, aku gak bisa..)

    @ Eucalyptus
    sama-sama… makasih do’anya..

  5. lha itu lah klo udah kena flu,saya juga udah dua hari gak enak badan,nyeri semua sekujur badan,kadang ilang kadang muncul lagi,gak bisa liputan deh,saran saya,minum vitamin c dosis tinggi mas untuk pengobatan dan pencegahan flu,cepat sembuh ya bos..amin

  6. @ ipanks
    okey, malam ni di ikutin sarannya. semoga kali ini berhasil..
    tadi udah membantai wedang jahe panas (baca : mendidih)

    @ Aha
    direndam air panas takutnya airnya jadi asin, air terjunnya gak berhenti-berhenti nih…

    @ Mike
    gue juga binggung, kok musim panas kena flu ya…??

    @ MahakamMedia
    thanks sarannya, malam ni juga diikutin sarannya…

    @ Alif
    Agak mendingan dari kemaren-kemaren. cuman hingus gak selesai-selesai..

    @ Hellen
    Makasih ya… moga aja flu ini cepat pergi, lagi berjuang mengusir nih…

    @ Gus
    tau aja apa obatnya…

    @ ALL..
    thanks ya do’anya…

    semoga (“kalo saya terpilih lagi”) flu gue beserta flunya teman-teman dari sabang sampe merauke bisa sembuh…
    amin..

  7. @ The Armstrong
    Sauna, enaknya bawa ubi sama Sumanto, jadi klo udah selesai, ubinya gue makan, gue-nya dimakan sumanto…

    @ Mahakam Media
    Lumayan kurang, air niagaranya sedikit surut.., tapi masih aja flu..

  8. Kepalanya jangan dijedot-jedotin ke dinding mas…ntar gegar otak lho…hehe…Tak kasih resep jitu buat ngatasin flu: makan sate ayam, minum teh anget manis trus minum procold…Habis itu tidur. Waktu bangun insya allah badan dah agak mendingan.

    Cepet sembuh dan salam kenal yaa… 🙂

  9. sama mas, biasana kalo bis kecapekan lgsung tenggorakan serak n hidung mampet, cara jitu emang maem yang pedes2 biar mbelerr 😀 ehhe..
    salam knl balik mas fir 😉

  10. @ Kapanpun
    untungnya bawa ya… thanks bro.. daripada gak sama sekali

    @ Anang
    Iya mas, heran juga musim panas kok musim flu juga ya…??

    @ tukang Nggunem
    Wah, klo gue mending kena flu dari pada ngajak preman duel… ekstrim banget lu sob…

    @ Fajar
    Sekarang udah sembuh… hore..hore…

    @ intantya
    salam kenal juga…

    @ Andri
    diterapin ke teman aja yah… cuz sekarang sudah sembuh…hore..hore…

    @ mike
    Iya, cuz habis begadang total, revisi KP cuz salah semua…T_Tx

    @ raze
    Ikutin kata Andri aja mas… Makan sate ayam, minum teh anget manis, minum procold, terus tidur.. semoga cepat sembuh ya.

    @ Pesut Amphibi
    sekarang udah sehat… hore-hore

    @ EbleH 182
    Okey, ni pelajaran berharga.
    tips dari gue : Jangan begadang, jangan telat makan, klo nulis laporan jangan salah.

    @ monyetgaul
    tidak tahu saya.. (omongan sok pinter..) mungkin karena kelembapan udara sama suhu yang dingin, terus saat masih dingin kita bangun (kesiangan), siangnya panas. Kayak air yang mencair, hingus terus mengalir.

    @ perempuan
    salam kenal balik juga ya. Sambel katanya vit.C-nya banyak ya..?? (ada yang taugak..??) makanya cepat sembuh.

    @ manggis
    Aih, klo pulang ke Samarinda, bisa-bisa sakit lagi.

    @ cahpesisiran
    Okey.. sama-sama…

  11. Mau tau obatnya boss???di sini ada obat manjur, namanya Fahri, kalau nama saya Fahrudin, lha trus nama temnnya Fahrur…hhahahah( g nyambung blas..)..
    Ampuunnnnnnn…..

  12. @ indo
    thanks ya..

    @ tiR o sudiRo
    sering-sering main yah…

    @ ziq
    Fahrur itu temennya fajri ya, nah Fajri itu punya monyet namanya Fandi, fandi itu..
    makin ngawur ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s