Hari ini, Setahun kemaren…

Hari ini jam, Hape, Laptop, semuanya menampilkan angka 7. 7 itu merupakan angka keajaiban yang diciptakan Tuhan, coba kita semua perhatikan dibawah ini :

  • 7 Keajaiban Dunia (vote Toba Lake for 7 wonder of the world)
  • Langit itu ada 7 Lapis yang menurut gue lapisan langit itu adalah Trofosfir, Tropopause, Stratosfir, Mesosfir, Mesopause, Thermosfir, dan ionosfir.
  • lapisan udara itu terbentuk dari 7 gas, yaitu : Nitrogen (78%), Oksigen (21%), Argon (hampir 1%), Uap Air (rata-ratanya 1 %, tergantung sama lokasi dan waktu), Karbondioksida (0.037%), metana (0.00015%), dan zat lainnya..
  • 7 Benua didunia. Asia, Australia, Afrika, Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, sama Antartika.
  • Ada 7 Hari dalam satu minggu
  • nomer Esia gue terdiri dari 7 angka dan berakhiran 777. cek aja di (0274) 9110777, he…he…
  • Nomer keramat di Manchester United.
  • Tuhan menciptakan Alam semesta dalam 7 hari
  • kiamat terjadi dalam 7 hari.. lama-lama jadi horor ya…

Okeh, hari ini tanggal 7 Juli, ato klo ditulis dibuku biasannya 7.07. Setahun kemaren klo diperhatikan tanggalnya 7.7.7. Setahun kemaren, untuk pertama kalinya gue ketemu sama seorang wanita yang akan mengubah seluruh jalan hidup gue, wanita yang sangat gue sayangin, Gue kenalan sama Risky Ramadani tanggal 7.7.7 tepat setahun yang lalu..

Banyak orang bijak yang ngomong “manusia bisa berencana, tapi Tuhan yang menentukan”. Gue bukan mau bilang gue salah satu orang bijak itu, tapi gue orang mengalami jodoh itu bukan gue yang rencanain. Setahun kemaren, Awal, sohib gue, ngajak gue pergi ke salah satu Mall di Jogja. Awal mau ketemuan sama Deddy CoolKhas, mereka mau ngomongin masalah Album Band-nya Awal.

Hari itu gue sangat amat boring sekali, gue rencananya mau foto-foto final Lets Dance yang ada di Alun-Alun Lor Kota Jogja. Tapi mo gimana lagi, gue di paksa ikut ke Ambarukmo Plaza, di sogok pake satu kantong Donat, gimana gak nolak.

Gue ngomong sama Awal klo 7.7.7 itu waktu yang tepat untuk minimal ketemu sama cewek

Gue : “Wal, liat muka gue, dengerin gue… Klo hari ini gue dapet cewek, minimal kenalan, cewek itu gak bakal gue lepas, gak bakal gue sia-siakan. denger gue ngomong disini, di Eskalator Lantai 2 jam 7 kurang 20.”
Awal : “Sarap lu…!!!”
Gue : “…”

Setelah boring nunggu Deddy yang lagi sibuk ngurus band yang baru Launching album baru, gue ketemu sama temen SMA yang udah 1 tahun gak ketemu. Gue salaman sama mereka, joget-joget gak jelas, loncat-loncat, bakar-bakar baju, bakar mall-nya sekalian (ekstrim)..

Dan gue dikenalin sama cewek (Thank’s You Allah…. Do’a gue di denger…) yang belakangan gue tau kalo kita kuliah di tempat yang sama, dijurusan yang sama, angkatan kita juga sama, sering sekelas cuman gak saling kenal.

“nama gue Kiky…” kata yang gak bakal gue lupa sampe gue mati. jabatan tangan yang gak bakal gue lupain sampe malaikat maut ngajak gue minum kopi, tatapan yang lembut yang bakal gue simpan dalam memori kepala gue sampe gue belom pikun gara-gara nambrak pohon pete

Entah kenapa do’a 777 gue didenger sama Yang Kuasa, saat itu gue sadar Tuhan ngasih gue orang yang tepat. Seseorang yang tepat datang gitu aja, gak ada yang tau gimana Tuhan ngasih itu semua, cara-Nya sungguh gak bisa ditebak dan Ajaib banget.

7 bulan 7 hari yang lalu, gue ngelamar Kiky. Lamaran yang mendadak banget, cuz Nyokap gue baru aja nongol langsung ngajak ngelamar Kiky. dan 6 Bulan 6 Hari lagi gue bakal mengikat janji sehidup semati baersama Kiky Selamanya….

Leave a Reply

