penyakit yang gak sembuh

Kemaren Gue n Kiky kembali sakit n kali ini penyakit kita udah kayak sinetron Stripping yang nyambung gak pernah putus. Bedanya gue dari pagi nonton di 21 sampe malem, tapi gak malem banget, cuman sampe yang jam ke-4. Berhubung kuliah pagi yang kosong, jadinya gue sama Kiky mutusin nonton 4 film sekaligus.

Film pertama yang kita tonton judulnya “TIREN, Mati Kemaren”. Filmnya Dewi Persik ini lagi-lagi ngandalin keseksian n kenakalan Dewi Persik (FILM INI GAK COCOK DI TONTON DITONTON SAMA ANAK BERUSIA -18 tahun). Semua pemeran wanita sepertinya dituntun tampil Sexy n naughty, ada sebuah adegan dimana si wanitanya cuman make Bra dan CD yang ditutupi sama kain tipis banget. Gue jadi inget Scary Movie 2, pas ada hantu cewek, si Negro nutupin muka hantu itu pake kardus supaya waktu ML si Negro gak ketakutan. Klo hantunya kayak Dewi Persik biar gak ditutup pasti banyak yang mau.. he….he….

Film kedua, kita kebagian Nonton Premiere-nya Tri Mas Getir. Sumpah filmnya Konyol Banget, bercerita tentang 3 Sahabat yang bersatu hanya “karena Rendang lalu terbitlah Hutang”… Sumpah gila banget filmnya, apalagi Indra Birowo yang terobsesi Mati, Tora Sudiro yang jadi pemimpin dari Geng itu, dan Vincent Club 80’s anak Padang yang pengen banget Kawin sama Titi Kamal.

Klo kalian pernah baca KungFu Komang, nah film ini gak ada hubungannya.. he…he… yang menurut gue hampir sama yaitu kocaknya dan hal-hal yang gak mungkin menjadi mungkin, klo dalam bahasa Adidas itu Impossible is Nothing.. Gue saranin nonton film ini jangan jaim, ngakak aja sekalian, jambak aja sekalian orang yang disebelah elu, tendang semua orang didepan elu, terus elu bakal di tangkap satpam (klo belum digebuk masa..)


Film ketiga, LIBURAN SERU. asem, lagi-lagi pemilihan film Indonesia Kiky hancur banget, setelah tragedi BBB (bener-bener bego) sama Kekasih, hari ini Kiky kembali salah dalam milih film Lokal.. (lain kali ikutin aku aja yank..). Yuda, aja mungkin bilang film ini bosenin. beberapa anak kecil sampe tidur pules karena nonton film ini.

Klo gue bandingin sama film musical seperti Petualangan Sherina film ini kalah Jauh. Bayangin aja, setiap scane yang beda selalu aja ada nyanyian, ngalahin film India ato filmnya Bang Haji Rhoma Irama. Mungkin mereka bawain 3 Album sekaligus.. Mending juga film Joshua ooh Joshua..

Menurut gue, peran Kak Momo yang ngebuat film ini gak terlalu kaku. Gue saranin mending bawa anak kecil usia 8 tahun kebawah klo mau nonton film ini, jangan nonton film ini bersama pacar ato gabetan karena merusak suasana…


Film keempat. Incredible Hulk… salah satu film super hero yang samgat amat ditunggu di tahun ini setelah Iron Man dan Dark Knight. Mengingat gagalnya film pertama Hulk yang kata orang Jerman itu “Waguuu…!!!!”, kali ini perubahan terlihat banget di manajemen, sutradara, artis, dan Direct of Photography tentunya. Film yang seperti mesin Diesel (baca : lambat panasnya) ini jauh banget dari film sebelumnya.

Klo kalian ngikutin cerita di dunia Marvel, cameo pada akhir film Hulk ini pasti mebuat banyak orang yang bertanya-tanya, apakah Big Project yang menyatukan para Marvelous dalam sebuah frame akan benar-benar terwujud dalam beberapa tahun lagi, mengingat Tony Stark dalam Akhir film ini mengetakan

“Kau dipecat, proyek gamma dalam tubuh prajurit ku bekukan. sekarang saatnya kita bergabung”

“Kita…?”

“ya, kita…”

semua tahu, perseteruan antara Hulk dan Iron Man dalam World War Hulk. Tetapi bukan Iron Man aja yang merasakan pukulan Hulk, para Superhero juga ikut merasakannya.

Apakah (gaya ala pembawa acara Silet) cameo diakhir cerita Hulk itu menandakan Proyek film para Marvelous yang kabarnya berjudul The Avenger itu akan bener-bener manjadi sebuh fenomena film ber-budget besar yang akan menjadi sejarah awal dunia Komik dan film…

dada… babay….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s