LAPTOP GILA….!!!!

jadi gak ngerti apa pikiran Laptop gue…!!! dari tadi malem kelakuannya makin aneh, udah gue install ulang tapi masih aja ada bug yang ganggu, gue scan pake antivir yang paling ampuh yang gue punya tapi antivirnya sendiri kena virus….

Akhirnya pergi ke warnet n download antivir yang hebat (katanya, tapi gue pernah dapat masalah sama antivir yang ini). heran, gak ngerti kenapa Laptop gue jadi rewel…!!! buat emosi…!!! (bentur-benturkan kepala ke tembok…)

Asal muasal Laptop rusak sepertinya pas lagi installing software yang dikasih sama Mbak Eni waktu ikutin Course dari Oracle University, dia agak jadi kurang disana…

Moga aja kali ini si Laptop udah sehat lagi…

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

5 Jam setelah Postingan diatas….

Bagus apanya…!!! Versi Beta… Gila aja… gue lama-lama di warnet mana belum mandi, sarapan pagi, lama lagi donlot antivir sialan… Planning yang gue susun untuk hari ini bener-bener gagal Total. Gak cuman hari ini, tapi dari kemaren emang udah gagal… (Sapi…!!)

Akhirnya gue mutusin untuk install ulang (lagi) Laptop Gila. Apa ini kesialan karna nyimpan bokep…? Gue gak pernah nyimpan bokep di Laptop, bersih malah,..

Tadi rencana untuk pinjam beberapa software di Perspus di kampus juga gagal karna nunggu Pak Syarif selesai ngajar di lab Cisco. udah selesai nagjar, perpusnya istirahat… Sial banget gue…

Oya, Laptop Kakak sepupu gue juga rusak. Penyebabnya jatoh, dia nangis (namanya juga cewek).. sekarang gue mo liatin kondisi terakhir laptop-nya kakak sepupu gue.

Leave a Reply

