P.S. I Love You

Mencintai bukan berarti memiliki. Berani mencintai berarti berani menghilangkan rasa benci dari dalam hati… Kebencian kadang membut suatu kerinduan. kerinduan yang membuhkan hasil membawa kebencian….

he….he…. mungkin gak nyambung sama sekali sama film/novel P.S. I Love You ya… Tapi film P.S. I Love You itu keren banget, romantis banget, gak kebayang gimana itu bisa terjadi hingga kita baca sampe bukunya habis.

P.S. I Love You, itu yang gue tau adalah salah satu lagunya The Beatles.. tapi film n novelnya, kereeeeen banget… gak kepikir dapat ilham dari mana si penulis, sampe” bisa memikirkan cara yang gak kepikir sama pembaca / penonton…

100 kali baca novel n nonton filmnya, aku gak pernah bosan…

film P.S. I Love You

P.S. I Love You

GALLERY :
(klik untuk memperbesar gambar)


Advertisements

One thought on “P.S. I Love You

  1. Bener banget apa yang kamu bilang tu film bikin aku GILA,… GILA ma yang namanya CINTA,…

    ga’ bisa kebayang kalo aku jadi tu cewe’,.. setegar apapun aku, bakal bisa inget terus,..

    romantis banget, SUMPAH,… q mpe ga bisa ngomong apa-apa lagi kalo ngebahas tentang nie film, cuma satu kata LUAR BIASA,.. dahyat,..

    hohohohohohohohohohoho,…

    wajib nonton bagi yang blom nonton,.. !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s