Ku dan Dia…

Jodoh itu hanya Tuhan yang tahu, tahu itu rasanya enak,.. entah kenapa waktu nonton Quickly Ekspress, Sandra Dewi mengingatkan gw sama seseorang… Orang itu adalah, Dia, (entar tau pas baca tulisan ini sampe habis)…

ya, dia, dia yang sehati n sejiwa dengan jiwa gue.. gue pernah baca buku yang hebat banget, kata isi bukunya itu

“cinta itu dua jiwa, satu hati.”

Itu statment yang mutlak… cuz gak ada kalimat ato kata lagi setelah kata” itu, yang ada cuman titik (.). Itu juga yang buat gue gak berhenti ngejar dia, itu juga yang buat gue sayang banget sama dia (setelah kiky tentunya), itu juga yang buat gue klepek – klepek klo ketemu dia..

Eniwei, kemaren, dia bilang gini ke gue

Dia : “aku pengen nikah sih, tapi gak punya calon”

gue : “aku mau nikah sama kamu” hahh…hah…hah… sambil lidah ngjulur kaya anjing mau maen lempar tulang

Dia : “aku pengennya tahun ini, cuz tanggalnya bagus 8.8.8”

Gue : “aku juga sebenarnya mo nikah tahun ini, cuman si pacar mintanya taon depan, Papa ku juga setuju kok, katanya pas pembukaan Olimpiade Beijing tanggal 8 bulan 8 taon 8, jam 8 lewet 8 menit 8 detik”

Dia : “terus aku mau nyayikan lagunya Peabo Bryson sama Regina Belle yang A Whold New World, duh romantis banget”

Gue: NGILER……!!!! “kebetulan, that’s my pav Song, tu lagu ku banget….!!! Tau gak, waktu aku nembak kiky, tu lagu yang jadi Backsound-nya.. pokoknya waktu itu romantis banget… tapi kamu jangan sedih ya…”

suddenly.. PLAK…..!!!!!

Kiky : “Kamu kenapa ngomong depan TV sendirian….!!!! Oooo.. liat Sandra Dewi pake Gaun penganten…???”

Gue: “iya dia katanya mo nikah 8.8.8 tapi gak ada cowok, gimana klo aku yang baik hati rajin menabung n tidak sombong ini melamarnya yank…”

Kiky : “Coba aja….!!!!”

Dan itulah akhir percakapan romantis gue sama Sandra Dewi…he…he…he…

Advertisements

One thought on “Ku dan Dia…

  1. Dasar sarap,….!!!!!!!!!!!!!!!

    Ich,… DUNIAAAAAAAAAAAAAAA KHAYAAAALLLLL,……

    lagi stress yach pa’,…!!!!!

    sujud syukur banget aku, kalo sandra dewi mo nikah ma kamu,.. jangankan nikah, noleh juga aku dah bakal puasa senen kamis seminggu buat kamu,… hwakakakaakakak,..

    kamu emank sahabat aku yang paling pinter imanjinasi,… buat kiky, sabar ya bu’, ni anak mank rada kurang se’ons, hohohoho

    luv u all guys,..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s