GIGI

Banyak para selebritis di Indonesia yang rela meng-operasi rahang mereka agar terlihat bagus… Tapi Gue…??? Sukses mebuat dokter gigi gue, geleng” kepala melihat kecilnya rahang gue yang gak bisa nampung 32 gigi dewasa. alhasil, dengan senag hati dokter itu mencabut 7 buah gigi gue yang gak punya space untuk menampakkan dirinya, jadinya gue akan segera memiliki 24 gigi yang bersarang dalam mulut,,, Tidak….!!!!

kOK 24 ?? yah… 24… gigi dewasa itu jumlahnya ada 32, gigi dewasa gue pernah dicabut waktu umur 13 tahun. terus beberapa bulan kemaren tumbuh gigi belakang 4 biji.. jadinya total ada 31 gigi yang bersarang, nah 2 hari kemaren gue mencabut 2 buah gigi yang ada paling belakang. jadi totalnya sekarang, ku masih punya 29 gigi. Dan gue masih harus cabut 5 gigi lagi, untuk buat rahang jadi bagus dan tentunya gak ada pengaruh sama tampang gue.. masih aja jelek….

Leave a Reply

