Habit….

Pagi ini bukan pagi yang luar biasa, malah pagi ini pagi yang udah sering terjadi beberapa kali… entah apa yang terjadi setelah UTS kemaren penyakit gu yang lain (penyakit nonton) kumat lagi. penyakit ini gue kasih nama “sakit nguler”.. emang gak parah banget penyakit ini, tapi kata Nobita penyakit ini enak sekali, gitu juga apa yang gu rasain.

Eniwei, beberapa bulan yang lalu setelah ortu menerima laporan nilai dari Universitas, mereka kaget ….AAAAAAAAAAAAAAAA………..!!!!!!!!!!!!!!! Waktu liat nilai gue, dan lebih kaget lagi …. AAAAAAAAAAAAAAAAA………!!!!!!!!! waktu liat presensi ku.

nah semenjak awal semester kemaren, gue udah niat dari dalam hati yang paling dalam untuk mengubah semua… alhasil semua ujian waktu UTS bisa gue kerjain dengan benar dan sukses.. Tapi malapeteka itu datang ketika UTS selesai.. gue sering begadang (yang udah dilarang sama kak Rhoma), dan bagun jam 9 pagi. Padahal jarak rumah ke kampus ditempuh dalam waktu 30 menit, mandi 15 menit, siap ” 10 menit, dan kebanyakan kelas dimulai jam 9.30…

klo kita itung” bangun jam 9.00 + waktu mandi + waktu siap” + waktu perjalanan = 9.00 + 15 +10 + 30 = 9.55…!!!! yesss….!!!

dilain waktu, gue juga pernah mengurangi waktu siap”, dengan nyiapin buku dan alat tulis dimalam hari, tapi ini juga gagal total… pernah juga gue masang alarm hp dengan musik” yang gue benci. seperti lagunya kangen band, dan lagunya Happy Tree (bukannya gak suka, tapi karena lagunya itu rame banget…) tapi lagi” gak berhasil..

huh….. gue gak tau gimana harus mengakhiri ini, tapi semuanya gue coba untuk satu hal kecil yaitu bangun pagi.. Sholat Subuh sering terlewatkan karena hal kecil ini,. Praktikum di jam 8 pagi juga gak pernah masuk.. dan untuk mendapatkan IP yang memuaskan nampaknya gagal semester ini…

Tuhan… help me…

Leave a Reply

