Narnia – Prince Caspian

Kemaren Penyakit nonton bioskop ku dah mule hilang, cuz beberapa hari belakangan gak ada film” yang bagus untuk jadi tontonan. entah itu refleks ato apa namanya ku ambil hp, dan tangan ku menekan sendiri no telpon TO dan tidakk…..!!!!!! ada 2 film baru (sebenarnya 3 tapi akhirnya memutuskan 2 aja yang di tonton), ada Summer Breeze n Narnia… jeng..jeng..jeng…. Summer Breeze itu film yang diangkat dari novel, dan novel itu yang berhasil buat Nisa adek ku menangis…!!! dan Narnia film yang keren….

dan Narnia bercerita tentang satu tahun berlalu dari film Narnia yang pertama (makanya sebelum menonton film ini diwajibkan nonton dulu film yang pertama Yang berjudul Narnia – The Lion, the Witch, adn the Wardrobe), tetapi di dunia narnia udah berlalu 1300 tahun, dan dunia Narnia sudah berubah.

Selama ketidak-hadiran mereka, masa kejayaan Narnia lenyap, Narnia jatuh kedalam kekuasaan Telmarine, dan sekarang dipimpin oleh Raja Miraz, yang memerintah tanpa belas kasihan. Keempat anak tersebut selanjutnya bertemu dengan karakter baru: yang berhak menguasa Narnia, Pangeran Caspian muda, yang bersembunyi untuk menghindari rencana pamannya, Miraz, untuk membunuhnya, supaya anak Miraz bisa naik tahta. Dengan bantuan drawf baik hati, tikus bicara yang memberani bernama Reepicheep, Trufflehunter, dan Black dwarf, Nikrabik, warga Narnia yang dipimpin oleh Peter dan Caspian, berangkat untuk mencari Aslan, menyelamatkan Narnia dari tangan tiran Miraz, dan memulihkan sihir dan kejayaan Narnia.

Dan dari pada penasaran makanya nonton aja filmnya, tapi diwajibakan nonton dulu film yang pertama. dan kemungkinan adanya film lanjutan Narnia – The Voyage of the Dawn Treader.. makanya ikutn terus film Narnia yang nampaknya menjadi The Lord of the Ring yang memboyong Oscar di semua nominasi…

Okey… dada… bubbye….!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s