Iron Man

Kemaren Kiky, seorang wanita yang ku kagumi di dunia setelah ibuku ber ulang tahun…

“selamat Ulang Tahun sayang… i promise to love you, 2day, 2morrow dan forever. cuman kado kecil dari ku yang bisa ku kasih, terlalu norak tapi bisa membuat mu terharu.. Bertemu 3 Diva (Titi DJ, Krisdayanti, Ruth Sahanaya) sebuah kado dari ku… Gimana rasanya yang ku kasih kesempatan bertemu mereka yank…??

duh, nonton IRon Man lagi hari ini…? ya.. ni udah kesekian kali.. dari pengamatan ku beberapa tan terakhir para jagoan komik seakan berlomba” untuk terbang ke dunia film guna menjadi yang terbaik. Spider-Man, Superman, Batman beserta kawan” mereka lainnya. Enggak heran klo tahun demi tahun, bermunculan sekuel-sekual film superhero yang melegenda, tetapi muncul juga superr hero baru di layar lebar, seperti IRON MAN ini.. setelah ku teliti lebih detil lagi hampir tiap tokoh komik populer paling sedikit punya satu film layar lebar.

kembali ke judul diatas, ditilik dari gari besar jaln cerita (kayak pelajaran bahasa Indonesia waktu sekolah aja ya…) film ini terbilang menjanjikan, kenapa ? karena di atas kertas.. kenapa…? karena Iron Man yang pertama kali muncul beberapa dekade lalu telah memiliki penggemar tersendiri yang besar kemunginan akan sangat amat penasaran menyaksikan visualisasi tokoh idola mereka. Belum lagi ni film di produksi langsung sama Marvel Studios, jadi segi kemiripan dengan Comic version tidak diragukan lagi.

Seperti film” Superhero lainnya, kisah Iron Man besar kemungkinannya untuk dibuatkan sekuelnya. hal ini disebabkan oleh jalinan kasih kasih Iron Man sangatlah kompleks dan beragam membuat pihak kreator film mudah untuk mendapatkan materi untuk diangkat di kisah sekuelnya.

Dan yang paling penting… IRON MAN harus di tonton…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s