Pendidikan 20% dari APBN….?

siang bolong, habis kuliah tentunya hal yang paling sip untuk nunggu kuliah lagi adalah makan di kantin Teknik yang isinya kebanyakan cowok”. Okeh… nongkrong di kantin Teknik untuk mencari pasangan adalah hal yang salah bagi kaum cowok, tapi bagi cewek itu adalah surga, dari pengalaman ku, cowok lebih mendapatkan “surga” klo nongkrong di kantin Psikologi. secara isinya FPSB ato Fakultas Psikologi dan Seni Budaya adalah sebagian besar cewek, berbanding terbalik dengan dua Fakultas Teknik yang ada di UII..

tapi gimana rasanya klo makan siang kawan” di ganggu dengan aktivitas yang gak penting lainnya, seperti anak” Baru yang pacaran di samping bangku lo, pake merayu ala ABG pula, kontan aja makan jadi terganggu,. nah bayangin gimana klo kantin yang berisi segala rupa mahasiswa di jadikan tempat demo sama salah satu oragnisasi yang “aneh” untuk berdemo…???

nah siang tadi itu yang ku rasain, anak” dari salah satu organisasi di kampus demo di kantin…!!!! Aneh memang, oraginisasi yang satu ini, ngakunya organisasi A yang kanan tapi kelakuan “kiri”.. Bilang, kita haru ingat membantu sodara” kita yang kesusahan makan, tapi di sendiri membuang uang dengan makan asap yang gak jelas apa rasanya. kontan saja aku mo berontak, cuz saat itu mata sang “kepala suku” menatap aku di bailk kacamata hitamnya..

Mereka, gak tau gaji pengemis, anjal, dll itu mencapai 200-300rb per hari… mereka cuma melihat dari satu sisi saja, tidak mempelajari lebih dalam, mereka tidak pernah melihat pengemis itu mempunyai bos dan di tugaskan layaknya para pegawai yang memberi setoran awjib kepada si bos..

APBN 20%-nya untuk pendidikan…?? hal yang sangat sadis menurut ku, gimana dengan nasib rakyat yang miskin..?? rakyat yang sakit,,,…?? para pegawai negri sipil yang bergaji pas”an…??? apa mereka gak dapat santunan…??? Negara kita udah miskin gini semakin tertekan rupanya….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s