Hari Pertama KP

Hari ini hari kita pertama KP (kerja Praktek), kita….!!! ya benar, KITA, aku dan Kiky. kita berdua KP sebagai partner di BID Jogjakarta. sungguh hari yang kacau, janjinya masuk jam 7.30, tapi jam segitu aku baru bangun pagi, trus mandi, dan gosok gigi dan akhirnya sampe di kantor jam 8.30…

Kita di beri pengarahan sama pak Joko sebagai pembimbing kita di Lokasi KP, dan mulai beraksi mengikuti rapat di bersama kepala Badan Kerjasama, setelah 22 menit mengikuti rapat, kita mulai di landa ke-be-te-an di dalam kantor…

ada syndrome malas, dan lagi” penyakit yang kita derita gak sembuh juga, malah ada festival film prancis di Studio 5 TO Amplaz…

Kita juga, sibuk bernarsis Ria dengan Hp baru Kiky, yang ku belikan sebagai Aniversarry 9 bulan kita, walaupun telat ngasihnya, cuz aku gak tau gitu he…he…he…

Advertisements

One thought on “Hari Pertama KP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s