Gila Nonton

Hari ini dan hari” kemaren menjadi hari yang sangat melelahkan, bukan kerena Ujian Tengah Semester yang begitu menegangkan seluruh badan, tapi penyakit Kiky yang gak mau sembuh dan akhirnya menular (dengan sangat ikhlas) kepada diriku. penyakit aneh ini dikenal dengan baik oleh Manager – Staff 21 Ambarukmo Plaza Jogja sebagai penyakit Nonton…

ciri-ciri penyakit ini…:

  1. Pagi jam 9 ambil Hp untuk nelpon 21
  2. KLo ada (biasanya) mbak yang ngangkat telpon dan menjelaskan apa yang bisa dia bantu, ngomong aja “ada film apa mbak..?”
  3. dijawab “bla…bla…bla…”
  4. bilang makasih, trus putuskan sambuingan telponnya
  5. Pergi ke AMPLAZ jam 11.00, langsung ke lantai 3 lewat Lift yang belakang, trus langsung ke Loket 21 yang biasanya yang ngantri cuman beberapa orang
  6. Pesan tiket estapet dari beberapa film baru (antara 2 – 3, cuz studionya cuman 5) untuk 2 orang, (klo midnite pesan lagi) duduk di C,D,E 13-14. maksudnya estapet ya estafet, nonton studio 1 jam 13.15 (just sambel) keluar jam 15.10 – masuk studio 2 jam 15.30 keluar jam 17.25 – masuk studio 3 jam 17.45 keluar jam 19.30 – masuk lagi 23.15 (klo midnite) keluar jam 01.30.

Itu kegiatan ku hampir tiap hari, dan ini sakit yang benar amat sangat melelahkan,….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s